Rabu, 21 Agustus 2013

Menghilangkan Jerawat Secara Tradisional

anda sudah bosan dengan Jerawat anda yang tak pernah hilang ? Jangan hawatir sekarang sudah ada cara menghilangkan jerawat secara tradisional yaitu dengan Jellgi Gamat Gold-G.
 Sebelum kita bahas tentang Jelly Gamat Gold-G obat penghilang jerawat, lebih baik kita ketahui terlebih dahulu jerawat itu seperti apa.



  Jerawat adalah suatu keadaan dimana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung tanah yang meradang dan jerawat adalah penyakit kulit yang cukup besar di derita oleh hampir semua manusia

Disini ada beberapa penyebab terjadinya jerawat
-Produksi minya berlebih
-Sel-sel kulit mati
-Bakteri di pori-pori kulit
-Kelebihan memakai kosmetik.
-kelebihan memakai obat oral (obat minum) dan obat topical (obat oles) yang mengakibatkan daya tahan tubuh menurun dan meningkatkan potensi timbulnya jerawat karena aktivitas bakteri patogen yang meningkat.
-Penggunaan telepon genggap atau secara modern nya Handphone bisa jadi media subur untuk tumbuhnya bakteri pada kulit wajah saat menelpon.
-Stres juga bisa menimbulkan jerawat karena danya hormon tertentu yang memungkinkan tumbuhnya jerawat.
-Anabolic steroid
-Iritasi kulit atau karena garukan
-Aktivitas hormon : Salah satu faktor penting yang menyebabkan timbulnya jerawat adalah meningkatnya produksi hormon testosteron, yang dimiliki oleh tubuh pria maupun wanita. Hormon testosteron yang terdapat dalam tubuh pria maupun wanita memicu timbulnya jerawat dengan merangsang kelenjar minyak (sebaceous gland) untuk memproduksi minyak kulit (sebum) secara berlebihan.
-Kelenjar minyak yang hiperaktif.

Disini saya memperkenalkan obat untuk menghilangkan jerawat secara tradisional dengan Jelly Gamat Gold-G yang bandel di wajah anda, inilah solusinya !!





Jelly Gamat Gold-G Adalah Obat Tradisional yang dapat menghilangkan jerawat serta plek hitam yang menempel dari bekas jerawat tersebut, dan dapat membuat kulit lebih bercahaya.

Obat Jerawat Jelly Gamat Gold-G  terbuat dari Teripang yang di negara malaysia di sebut Gamat.Teripang di olah menggunalan mesin teknologi canggih masa kini dan di awasi oleh beberapa para ahli dalam bidangnya sehigga terjamin kealamian, keaslian, mutu dan kualitas kandungan di dalamnya. teripang yang di pakai dalam jelly gamat gold-g ini merupakan teripang species terpilih dari 1000 species teripang di dunia serta mempunya warna keemasan yang memiliki manfaat sangat luar biasa, kandungan kolagen yang terdapat pada jelly gamat gold-g sekitar 80%, kandungan kolagen tersebut dalam jelly gamat dapat menyumbat sisi permukaan kulit yang tidak merata seperti kulit keriput dan bekas jerawat. Obat penghilang jerawat secara tradisional jelly gamat gold-g mengandung 9 jenis karbohidat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang dapat menyembuhakn berbagai macam penyakit seperti luka bakar, luka gores, sayat, penyakit darah tinggi, penyakit maag dan masih banyak yang lainnya.
Selain mengobati jerawat jelly gamat gold-g mempunyai keistimewaan dalam meregenerasi sel atau bisa di katakan memperbaiki sel sel yang sudah rusak, mati atau sekalipun sudah membusuk, seperti hal nya luka akibat diabetes. Seperti yang di katakan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari malaysia menyatakan bahwa CELL GROWTH FACTOR dalam jelly gamat gold-g memiliki peranan dalam faktor pertumbuhan, dan peregenerasi sel. Selain itu jelly gamat gold-g juga memiliki kandungan kolagen dan mukopolisakarida kedua bahan tersebut mempunyai peranan yang sangat penting karena membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka, obat penghilang jerawat tradisional jelly gamat gold-g ini juga memiliki antiseptik alamai sehingga mampu membunuh bakteri penyebab jerawat, sehingga jerawat tidak akan muncul kembali.

Di atas sudah di jelaskan bagai mana manfaat Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penghilang jerawat secara tradisional, saya sarankan segeralah anda pesan sekarang juga untuk bisa mendapatkan obat penghilang jerawat secara tradisional dari Jelly Gamat Gold-G dengan harga murah.


Untuk pemesanannya silahkan anda klik di bawah ini
Dapatkan produk yang asli aman dan terpercaya hanya di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar